• Undang-undang capsa online  ini sebagian diilhami untuk mencegah penggunaan istilah "kamp kematian Polandia" yang ofensif dan tidak akurat di media internasional dan di tempat lain.

     

    Selama Perang Dunia II, Polandia mengalami pendudukan brutal oleh rezim Nazi dan Soviet dan lebih dari lima juta warga Polandia, tiga juta di antaranya orang Yahudi, meninggal. Jerman mengartikan dan mengoperasikan kamp-kamp di tempat yang saat itu adalah Polandia yang diduduki Nazi.

     

    Hak cipta gambar REUTERS

    Keterangan gambar

    Perdana Menteri Mateusz Morawiecki mengatakan kepada parlemen bahwa pemerintah harus mempertimbangkan tanggapan internasional terhadap hukum

    Undang-undang secara eksplisit mengacu pada keterlibatan dalam kejahatan Nazi oleh bangsa atau negara Polandia.

     

    Pemerintah Hukum dan Keadilan Polandia, sementara mengakui bahwa individu Polandia mengambil bagian dalam kejahatan terhadap tetangga Yahudi mereka, berpendapat bahwa undang-undang itu benar karena negara Polandia telah berhenti ada di bawah Nazi dan pendudukan Soviet.

     

    Namun, pemerintah terkejut, karena kemarahan yang meluas yang disebabkan oleh hukum, terutama dari dua sekutu utama Polandia, Israel dan AS, yang melihatnya sebagai upaya untuk menyangkal capsa susun online kebenaran sejarah dan memberangus kesaksian dan penelitian ke dalam periode tersebut.


    your comment
  • Api telah capsa susun online mencapai tempat suci yang paling penting dalam Buddhisme Tibet - Biara Jokhang di Lhasa.

     Rekaman yang diposting online menunjukkan nyala api yang mengepul dari atap dan yang tampaknya paling sedikit satu pagoda yang memusnahkan. Tidak ada korban yang dilaporkan.

     Media pemerintah China mengatakan bahwa api tersebut dimulai pada Sabtu malam dan segera dikeluarkan.

     Tingkat kerusakan pada senyawa yang luas tidak jelas. Media pemerintah mengatakan tidak ada kerusakan peninggalan budaya.

     Tibet, wilayah terpencil dan sebagian besar wilayah Buddhis yang dikenal capsa online sebagai "atap dunia", diperintah sebagai wilayah otonomi China.

     Profil Tibet

    Isu Tibet: pandangan China

    Biara Jokhang berusia lebih dari 1.000 tahun dan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia Unesco.

     Jalan-jalan di dekat vihara dibuka kembali untuk peziarah pada hari Minggu pagi, media pemerintah mengatakan.

     Lewati Twitter di posting oleh agen poker RobbieBarnett

     Berita yang menghancurkan dari Lhasa dari kuil Jokhang terbakar.

      Laporan mengatakan bahwa pihak berwenang China dengan cepat mencoba untuk memblokir rekaman dan gambar api yang muncul di media sosial.


    your comment



    Follow articles RSS
    Follow comments' RSS flux